Berbagai Program Kerja Akan Digodog di Rakercab Ansor Bandung Barat

- Januari 10, 2018
Rakercab Ansor NU Bandung Barat (KBB)

Setelah sukses menggelar Kongres dan membentuk kepengurusan untuk masa khidmat 2017-2021, kini Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bandung Barat akan menggelar kegiatan Rapat Kerja Cabang pada hari Jum'at tanggal 12 Januari 2018. Kegiatan yang merupakan agenda wajib organisasi pemuda NU di Bandung Barat itu akan digelar di gedung kantor PCNU KBB yang beralamat di Jl. Letkol GA Manulang, Padalarang.

Ketua Ansor Bandung Barat, Cecep Nedi Sugilar mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan menunda-nunda kegiatan Rakercab. Sebab menurutnya, Rakercab merupakan pijakan awal bagi seluruh pengurus dalam melakukan kerja-kerja organisasi. Apalagi di tengah situasi dan kondisi saat ini yang menuntut Ansor untuk lebih cepat dalam bergerak.

"Rakercab harus segera dilaksanakan secepatnya," ujarnya beberapa waktu lalu pada saat rapat koordinasi di kantor PCNU KBB (2/1/18).

Para pengurus Ansor Bandung Barat telah mempersiapkan berbagai program yang akan disampaikan pada kegiatan Rakercab. Setiap bidang akan mempresentsikan programnya masing-masing kepada semua kader Ansor yang hadir. Para perwakilan dari Pimpinan Anak Cabang di setiap kecamatan akan ikut serta dalam kegiatan Rakercab tersebut.**
(ang R)
Advertisement
 
banner here