Ketua Rijalul Ansor KBB Bimbing Seorang Warga Masuk Islam

- Januari 06, 2018
Ketua Rijalul Ansor KBB Bimbing Seorang Warga Masuk Islam

ansorbandungbarat.or.id - Hidayah Allah SWT memang tidak bisa disangka-sangka. Pada hari Sabtu (6/1/18) seorang warga asal Garut bernama Iwan resmi memeluk agama Islam. Kabar gembira tersebut dikonfirmasi langsung oleh Ketua MDS Rijalul Ansor Bandung Barat, Ajengan Anwar Hutomi yang bertidak sebagai pembimbing ikrar dua kalimat syahadat.

Menurut Ajengan Anwar, prosesi pengucapan dua kalimat syahadat itu tidak memakan waktu lama.

Ia menceritakan, Iwan yang saat itu sudah mantap ingin masuk islam tiba-tiba datang bersama seorang kenalannya ke kediamannya yang berada di Pondok Pesantren Sukalilah Rajamandala, Bandung Barat.

Iwan yang sehari-harinya bekerja di Jakarta itu mengaku sangat tertarik untuk menjadi seorang muslim. Menurutnya, hatinya selalu merasa bergetar dan merinding ketika mendengar suara adzan. Hingga akhirnya ia mantap untuk masuk islam dan mematangkan keinginannya menjadi seorang muallaf.

Tepat hari Sabtu (6/1/18) Iwan diantar oleh kenalannya untuk datang ke Kediaman Ajengan Anwar. Dan di sana, dilaksanakan prosesi ikrar pengucapan dua kalimat syahadat. Iwan kini resmi menjadi seorang muslim setelah dengan lancar mengucapkan dua kalimah syahadat.

Ajengan Anwar meminta masyarakat untuk turut mendoakannya.

"Mohon do'anya semoga beliau diberikan kekuatan," ujar Ajengan Anwar kepada tim media Ansor Bandung Barat melalui pesan teks.**

(ang rifkiyal)

Advertisement
 
banner here