Video Kapolri Jendral Tito Karnavian: Selamat Harlah Ansor ke 84

- April 25, 2018
Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jendral Tito Karnavian mengucapakan selamat hari lahir (harlah) Gerakan Pemuda Ansor yang ke 84

Hayu simak videonya disini:


Perlu kita ketahui bahwa Gerakan Pemuda Ansor NU merupakan organisasi sayap organisasi Nahdlatul Ulama untuk kalangan pemuda. Organisasi ini berdiri pada tanggal 24 April tahun 1934 atau sekitar 84 tahun yang lalu.

Pada tahun 2018 ini banyak ucapan selamat harlah yang datang untuk gerakan Pemuda Ansor. Inj membuktikan bahwa Ansor telah memasyarakat dan menjadi bagian tidak terpisahkan dari keutuhan negeri ini.

Oleh karena itu, tidak ada tidak ada salahnya apabila kita turut mengucapkan selamat hari lahir gerakan Pemuda Ansor yang ke 84 semoga Ansor semakin jaya, semakin maju dan tetap istiqomah dalam mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Mari kita sama-sama mendukung Gerakan Pemuda Ansor Nahdlatul Ulama untuk tetap konsisten menjaga keutuhan NKRI dan mengawal Islam rahmatan lil alamin yakni Islam yang berhaluan ideologi Ahlussunnah Wal Jamaah.

Islam dan Indonesia adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan di bumi Nusantara ini keduanya adalah harga mati, keduanya tidak bisa dibenturkan, keduanya merupakan satu paket yang akan tetap ada dan akan tetap Lestari di bumi Nusantara.

Inilah komitmen yang jarang ditemukan di organisasi-organisasi kepemudaan yang lain. Sebab komitmen gerakan Pemuda Ansor bermuara pada komitmen Nahdlatul Ulama yakni mempertahankan Islam Ahlussunnah Waljamaah sebagai ideologi keislaman yang dianut oleh mayoritas umat muslim dunia dan menjaga kedaulatan Republik Indonesia sebagai sebuah konsensus yang telah dirumuskan oleh para pendiri bangsa ini, yakni para ulama para Kyai dan para santri.
Advertisement
 
banner here