Di Cikalong Wetan, Ansor NU KBB Akan Gelar PKD Untuk Rekrut Kader

Di Cikalong, Ansor NU KBB Akan Gelar PKD Untuk Rekrut Kader

Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bandung Barat akan menggelar kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) pada tanggal 26 - 27 Januari 2018.

Kegiatan yang merupakan gerbang awal rekrutmen keanggotaan Gerakan Pemuda Ansor Bandung Barat ini akan digelar di Pondok Pesantren Misbahul Falah, Kp. Ciraja Desa Mandalasari, Cikalong Wetan, Bandung Barat.

Ketua Ansor Bandung Barat, Cecep Nedi Sugilar mengajak seluruh santri, masyarakat, dan pemuda Nahdliyyin yang ingin bergabung menjadi kader Ansor Bandung Barat untuk ikut dalam PKD yang akan digelar di Cikalong Wetan ini. Ia mengatakankan bahwa PKD merupakan tahapan yang wajib diikuti oleh siapa pun yang ingin bergabung menjadi kader Ansor.

"Bagi yang ingin mengikuti PKD silahkan menghubungi pengurus Ansor di kecamatannya masing-masing untuk mendapatkan rekomendasi," paparnya.

Pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Cikalong Wetan yang bertindak sebagai tim pelaksana kegiatan terus melakukan persiapan untuk menggelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) yang akan digelar pada tanggal 26 - 27 Januari 2018 nanti. Tim yang dipimpin oleh ketua Irfan Muhammad Ramli ini membuka layanan informasi terkait PKD Cikalong Wetan.

Bagi yang membutuhkan informasi bisa menghubungi nomor 081213537873 dan 087826881155.
**
(Ang Rifkiyal)

Comments

Popular posts from this blog

Video Kapolri Jendral Tito Karnavian: Selamat Harlah Ansor ke 84

Pernyataan Sikap Ansor Bandung Barat Terkait Terorisme

GP Ansor Kabupaten Bandung Barat Berduka