Pengurus PAC GP Ansor Parongpong Periode 2018-2020 Resmi Dilantik

- September 16, 2018
Pengurus PAC GP Ansor Parongpong Periode 2018-2020 Resmi Dilantik

Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bandung Barat melantik Pengurus PAC GP Ansor kecamatan Parongpong masa khidmat 2018-2020, pada Sabtu (15/9). Acara pelantikan tersebut digelar di halaman Villa Joglo, Desa Sariwangi Kecamatan Parongpong.

Ketua PC GP Ansor Bandung Barat, Cecep Nedi Sugilar mengapresiasi kepengurusan PAC Ansor Parongpong yang baru. Ia berharap kepengurusan baru bisa membawa semangat baru untuk melakukan berbagai gerakan positif bagi kemajuan organisasi.

"Selamat kepada semua pengurus PAC Ansor Parongpong yang baru. Gerakan Pemuda Ansor itu harus bergerak, sesuai dengan namanya," ujarnya.

Nampak hadir jajaran pengurus PC Ansor Bandung Barat dengan ditemani perwakilan PW GP Ansor Jawa Barat, Edi Rusyadi dan Dewan Penasihat PC GP Ansor Bandung Barat, H. Ali Kurniawan. Hadir pula para Ajengan dan ulama NU.


Sebelumnya, pada Rakor Wilayah V bulan April lalu, terpilih ketua PAC Parongpong yang baru, Gari Abdul Jabar.

Dimana, Gari memaparkam fokus utamanya setelah terpilih menjadi ketua PAC adalah melakukan kaderisasi dan pembenahan organisasi di setiap ranting di Kecamatan Parongpong. Ia juga siap melakukan program pembangunan ekonomi kader agar dapat menopang pada keleluasaan gerakan organisasi.

"Kami akan merevitalisasi pimpinan ranting di seluruh desa yang ada di kecamatan parongpong, dan juga membangun usah atau bisnis (kemandirian) untuk menggerakan roda organisasi Ansor," ujarnya (15/04).
** AR
Advertisement
 
banner here