Advertise here

Ansor Bandung Barat Launching Lembaga Bantuan Hukum (LBH)

Ansor Bandung Barat Launching Lembaga Bantuan Hukum (LBH)

Padalarang – Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bandung Barat resmi melaunching Lembaga Bantuan  Hukum GP Ansor KBB yang dilaksanakan di Gedung PCNU Kaupaten Bandung Barat, Jl. GA Manulang,  Padalarang (23/05/2019).

Ketua GP Ansor Bandung Barat, Cecep Nedi Sugilar dalam sambutannya mengatakan, LBH GP Ansor  KBB harus menjadi garda terdepan dalam melakukan kerja Advokasi baik dibidang litigasi maupun di bidang non litigasi untuk membantu warga nahdliyin yang ada di Bandung Barat.

“Dengan di Launchingnya LBH Ansor KBB ini, saya berharap nanti dapat membantu warga nahdliyin  yang bermasalah dengan hukum baik itu bidang litigasi maupaun non ligitasi, apalagi peran LBH sangat
penting untuk melakukan Sosialiasi dan Pendidikan hukum kepada kader-kader Ansor KBB dan warga  nahdliyin yang ada di Bandung Barat,” tegas nya.

Ditemui disela-sela kegiatan tersebut, Ketua LBH Ansor KBB yakni M.T. Zultaqwa, S.H., M.H mengatakan bahwa LBH Ansor KBB nantinya akan fokus pada Pendidikan Hukum, Sosiliasasi Hukum serta Advokasi
hukum bagi Kader Ansor KBB dan Masyarakat Nahdliyin pada umumnya.

“ Kedepan akan kita bahas dalam Raker fokus LBH Ansor ini yaitu melakukan Pendidikan Hukum, Sosialisasi hukum dan Advokasi hukum kepada kader dan warga Nahdliyin di Bandung Barat” Ujarnya.

Adapun susuan kepengurusan LBH Ansor Kabupaten Bandung Barat ini terdiri dari Ketua:
M.T Zultaqwa,S.H.,M.H
Sekretaris:
Angga Gustian Widodo,S.H.,Adv.
Bendahara:
Senja Purnama,.S.H
Divisi Advokasi dan Pendampingan Hukum:
Adv. Subkhi Azfar T.,S.H
Divisi Pendidikan dan Pelatihan:
Budiman Malik,S.H,
Divisi Jaringan dan Hubal:
Ahmad Zaenudin,S.H,
Divisi Kajian Kebijakan: Anang, S.H

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus GP Ansor Kabupaten Bandung, PAC Kabupaten Bandung,  Satkorcab Banser KBB, dan Satkorwil Banser Se-Kabupaten Bandung Barat. (AGW)

Belum ada Komentar untuk "Ansor Bandung Barat Launching Lembaga Bantuan Hukum (LBH)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel