LBH ANSOR BANDUNG BARAT LAKUKAN AUDIENSI DENGAN KAPOLRES CIMAHI



CIMAHI – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ansor Bandung Barat melakukan Audiensi dengan Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, Jum’at (05/07/2019) di ruang kerja Polres Cimahi Jl. Jend. H. Amir Machmud No.333, Cigugur Tengah, Kota Cimahi.

Kedatangan LBH Ansor Bandung Barat ini disambut baik oleh Kapolres Cimahi. Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua PC GP Ansor Bandung Barat, Cecep Nedi Sugilar yang juga ikut mendampingi LBH Ansor dalam kegiatan Audiensi ini.

“ Alhamdulillah kami disambut hangat oleh AKBP Rusdy Pramana Suryanagara selaku Kapolres Cimahi, Audiensi ini untuk meningkatkan tali silaturahmi dan sinergi pasca pemilu dengan pihak kepolisian, sekaligus memperkenalkan adanya LBH dibawah naungan PC GP Ansor Bandung Barat" ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Cimahi menyambut positif adanya Lembaga Bantuan Hukum (LBH) di bawah naungan PC GP Ansor Bandung Barat dan berharap LBH Ansor nantinya menjadi mitra yang baik bagi kepolisian khususnya dengan Polres Cimahi dan masyarakat Bandung Barat.

“Saya sangat menyambut baik telah dibentuknya LBH di bawah naungan PC GP Ansor Bandung Barat ini, saya support penuh, mudah-mudahan jadi mitra yang baik bagi Kepolisian dan masyarakat” ungkap perwira dengan dua bunga teratai di pundak tersebut.

Adapun Ketua LBH Ansor Bandung Barat, MT Zultaqwa dalam Audiensi tersebut memaparkan beberapa rancangan program kerja yang akan dilaksanakan oleh LBH Ansor KBB untuk satu tahun kedepan, serta beberapa program unggulan yaitu Desa Sadar Hukum, Sekolah Hukum dan Pelatihan Paralegal.

“Silaturahim dan Audiensi ini sebagai bentuk perkenalan dari kami kepada Kapolres Cimahi, sekaligus memaparkan program LBH Ansor Bandung Barat kedepan yaitu diantaranya Program Desa Sadar Hukum, Sekolah Hukum dan Pelatihan Paralegal. Polres adalah mitra strategis bagi kami di LBH, Kepolisan adalah jantungnya penegakan hukum jadi keduanya nantinya akan saling berkaitan” ungkapnya dalam kegiatan tersebut. (AGW)


Comments

Popular posts from this blog

Video Kapolri Jendral Tito Karnavian: Selamat Harlah Ansor ke 84

Pernyataan Sikap Ansor Bandung Barat Terkait Terorisme

GP Ansor Kabupaten Bandung Barat Berduka